Searching

Memuat...

Selasa, 30 April 2013

 Hai all ,kenalan dulu yuk sama cowo ganteng asal Filipina ini
Nih biodatanya ,maaf kalo ada kesalahan ,maklum aja yah :)

Nama lengkap               : Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee
Nama panggilan            : Ranz ,Kuya , Mr.Lanz , Mr.Pogi ,Ranzy
Usia                               : 16 tahun
Tempat tanggal lahir     : 6 Mei 1997
Ayah kandung               : Lanz Ongsee
Ibu kandung                  : Elcid Evidente
Ayah tiri                        : Nino Guerrero
Adik kesayangan          : Niana Guerrero
Makanan favorit           :Beef steak
Warna favorit                : Merah ,biru ,dan hijau
Angka favorit                : 11
Olahraga favorit            : futsal dan basket
Mantan                          : 3 orang
Status                            : Single !
Pekerjaan                      : Aktor dan dancer
Grup                             : Chicser
Nama twitter                : @ranzkyle
Nama facebook            : http://fb.com/chicserranz
Instagram                     : http://instagram.com/ranzismyname
Youtube                        : http://youtube.com/user/ranziscool

Sekian dulu biodatanya ,sekali lagi mohon maaf bila ada kesalahan :)

RANZ KYLE VINIEL EVIDENTE ONGSEE

ganteng kan ????

Imut gaa ??

Keceee gaaa ??

kerenn ga ??

manis banget yah senyumnyamantab ga ??

ganteng yak ????

Body nya bikin jatuh cintaaaa

Perkenalan

Hai semua :) 
Kenalan dulu yuk ! 
Nama gw Fionita ,umur gw baru 14 ,gw cuma cewek biasa yang punya banyak mimpi :)
 Btw gw baru kelas 2 smp di SMP.ST.Kristoforus 1. Gw punya artis favorit ,namanya Ranz ,ada disini yang kenal ? hehe kalo belom kenal ,coba deh ntar liat postingan gw selanjutnya tentang dia ,so buat cewek-cewek yang udah liat jangan jerit-jerit yaaa hehehehehehe ganteng loh :))
YAAA sekian dari gw ;) yang udah liat ni blog ,gantian intro yaaaa :p